Request Poster – 7 Years vs 7 Months

req-7years_monthvss

 

600 x 800 : click the image for full large

Hai.. maaf ya telat ngepost dan baru dibuat sekarang /*\ aku suka moody jadi maaf kalau hasilnya abstrak –pakek panget–untuk dilihat. Aku buat sesimple mungkin, dan pewarnaannya pakai B&W sama gradient fill.. jadi yah.. emang terlihat datar dipandang #curhat oke, jangan lupa credit artworknya : AmmL17 @EKF . Sekali lagi aku minta maaf jika hasilnya tidak memuaskan dan.. yah begitulah, hope you like it ^^ Thankyou~

Regrad

AmmL17

3 komentar di “Request Poster – 7 Years vs 7 Months

  1. artworker-nim, makasih yaaa uda dibikinin 😀 bagus kok simple, tapi kesannya kalo jadi poster ff genre nya kaya jadi supernatural fantasy ya? tapi nggak papa kok bagusss ‘-‘)b

    • Enggak kok.. Ini aku buat sesimple mungkin yang diminta sama kakak.. Tapi emang karena gambar nya aja yang aku ambil sedikit mencondong wkwkwkw aku ngestuck jadi maaf kalau tidak sesuai yang diinginkan ._. Hehe iya makasih ^^ semoga suka ya 🙂

Leave Your Comment